Kamis, 27 Januari 2011

TEam WoRk

apa ya TEam WoRk?????
Teamwork merupakan suatu kelompok yang terdiri dari beberapa orang yang memiliki suatu tujuan tertentu yang telah disepakati bersama. teamwork membutuhkan kerjasama, diskusi, serta kebersamaan. Kerjasama yang baik dapat menimbulkan keselarasan team. Di dalam team pasti tidak lepas dari perbedaan-perbedaan, baik itu perbedaan dalam pendapat, pemikiran dan lain-lain. cara terbaik untuk mengatasi hal tersebut yaitu diskusi sehingga dapat menghasilkan suatu gagasan-gagasan tertentu yang sesuai dengan pemikiran bersama.
Dari semua itu sebuah team harus memiliki komitmen dan keinginan.
jadi komitmen dan keinginan itu saling berkaitan satu sama lain agar terciptanya suatu kesuksesan.


APA YANG DIHASILKAN DARI TEAMWORK?????
Kalau untuk pertanyaan yang ini mungkin berkaitan dengan yang di atas. menurut saya hasil dari teamwork itu sendiri adalah menciptakan suatu kerjasama, kebersamaan, komitmen, keinginan yang mendukung teamwork itu sendiri.


APA YANG AKAN KAMU LAKUKAN UNTUK TEAMWORKMU


Bagi saya pertanyaan ini yang cukup membingungkan karena dalam teamwork saya khususnya dalam matakuliah tekpres ada banyak perbedaan khususnya dari asal daerah, agama, pendapat, dan lain lain. Tapi itu bukan berarti saya bekerja sendiri-sendiri. dengan perbedaan tersebut membuat saya lebih semangat untuk bekerja keras lagi untuk team saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar